JAWA TIMUR MEMILIH “PEMIMPIN HEBAT UNTUK JATIM YANG BERMARTABAT”

29 AGUSTUS 2013 merupakan momentum yang sangat spesial dan ditunggu-tunggu bagi masyarakat Jawa Timur, dimana sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi akbar dalam rangka memilih pemimpin nomor satu di Jawa Timur melalui PILKADA JATIM 2013. Nasib Jawa timur selama 5 tahun kedepan sedang dipertaruhkan dan masyarakat Jawa Timur-lah yang menjadi penentunya.

                Partisipasi masyarakat Jawa Timur dalam PILKADA JATIM 2013 sangat diharapkan karena berperan penting sebagai unjung tombak perubahan Jawa Timurnantinya. Perubahan yang lebih baik untuk kemaslahatan bagi masyarakat Jawa Timur utamanya. Suara masyarakat Jawa Timur menjadi sangat vital sehingga masyarakat diharapkan untuk meluangkan waktunya sejenak, mengunjungi TPS (Tempat Pemungutan Suara) terdekat untuk memberikan hak suaranya karena satu suara sangatlah berarti.

                Memilih pemimpin memang bukanlah pekerjaan yang mudah, terlebih lagi masyarakat disuguhkan dengan berbagai pilihan calon PEMIMPIN HEBAT yang bervariasi dengan segala kelebihan maupun kekurangannya. Akan tetapi hal itu bukanlah menjadi alasan untuk tidak memilih. Semakin banyak pilihan seharusnya membuat masyarakat menjadi lebih selektif dan peka lagi dalam mengenali calon pemimpinnya kelak. Memilih pemimpin layaknya sesuai dengan hati nurani bukan lantaran paksaan maupun imbalan yang dijanji-maniskan oleh sekelompok orang yang memiliki kepentingan tertentu. Bukan sembarang memilih, bukan asal uji coba karena menyangkut hajat hidup orang banyak yang tidak bisa untuk dipermainkan.

                Tak lupa dukungan serta do’a dari masyarakat Jawa Timur juga sangat dibutuhkan guna kelancaran pelaksananaan PILKADA JATIM  2013 agar berlangsung secara damai dan tertib. Senantiasa menjunjung nilai sportivitas dan tidak memicu terjadinya perselisihan bahkan pertikaian antar warga maupun golongan karena pada akhirnya hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

                Harapan besar tertumpu pada pemimpin Jawa Timur yang baru, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan demi terwujudnya JAWA TIMUR YANG BERMARTABAT. Semoga pemimpin Jawa Timur yang terpilih nantinya mampu melaksanakan amanah yang telah dititipkan oleh masyarakat Jawa Timur dengan sebaik-baiknya…

“PILKADA OKEY,GOLPUT NO WAY!!!!”

No comments yet.

Leave a Reply